[ad_1]

Tadi malam, saya menonton film baru "Avatar" Sam Worthington "Clash of the Titans." Secara keseluruhan, pengalaman film adalah keluar dari dunia ini! Ini adalah remake dari film 1981 asli di mana Ray Harryhausen memainkan Perseus setengah dewa. Saya bukan penggemar BESAR yang asli, tapi yang baru pasti menyenangkan untuk ditonton! Terutama karena dalam 3D !!! 🙂

Alur cerita cukup menghibur, bergantung pada ancaman yang dibuat oleh Hades (diperankan oleh Ralph Fiennes) untuk mengirim Kraken untuk menghancurkan pulau Argos jika sang putri cantik tidak dikorbankan. Perseus, putra setengah dewa (setengah dewa, setengah manusia) putra Zeus bersumpah untuk membunuh Kraken. Sumpah ini membawanya ke padang gurun untuk menemukan 3 penyihir yang akan membiarkan dia tahu cara membunuh monster yang hampir tak terkalahkan.

Di jalan untuk menemui para penyihir, dia dan kelompoknya berlari ke dalam kalajengking yang sangat besar, ras … hal-hal yang humanoid, tetapi tidak cukup manusiawi, dan juga antek Hades, yang kebetulan adalah suami ibunya. .. bukan ayahnya. Bingung lagi? 🙂

Setelah mereka bertemu dengan para penyihir, mereka menemukan bahwa kunci untuk membunuh Kraken di untuk memenggal kepala Medusa dan mengubah Kraken menjadi batu dengan tatapan naasnya. Tak perlu dikatakan, Perseus adalah satu-satunya yang selamat dari pertemuan dengan Medusa dan dia membawa kepala Medusa kembali ke Argos, tepat pada waktunya untuk menghentikan Kraken membunuh Putri, dan menghancurkan Argos.

Filmnya sangat bagus. Saya memberikannya, dari sepuluh bintang, saya memberikannya 7. Tapi secara keseluruhan … film yang bagus. Ini belum ada dalam DVD tetapi jika Anda menyukai film fiksi ilmiah, Anda mungkin juga menyukai film besar Sam Worthington lainnya "Avatar."

[ad_2]

Leave a Comment